dakwah

Anak Muda Inggris Masuk Islam

160

Ini trend baru dakwah di Inggris. Kaum Muslimin yang tergabung dalam dakwah Ahlus Sunnah wal Jama’ah, menyelenggarakan acara untuk memperkenalkan Islam kepada masyarakat kristen di Inggris, tepatnya di pusat kota Birmingham. Dengan membentangkan spanduk besar hitam, bertuliskan Communism is Dead, Capitalism is Dying, Islam is The Way For Revival, di tengah hujan rintik-tintik, para aktivis dakwah ini bersemangat mendakwahkan Islam sebagai agama rahmat bagi alam semesta. 4 orang pemuda Inggris pun akhirnya masuk Islam.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, pada hari Sabtu, tanggal 6 Juni 2009 kemarin, aktivis Ahlus Sunnah wal Jama’ah berkumpul di pusat kota Birmingham, Inggris, untuk mempropagandakan Dienul Haq (Ideologi satu-satunya yang paling benar di sisi Allah SWT), Islam.

Kurang lebih selama 4 jam, mulai pukul 1 hingga pukul 5 waktu setempat, kaum Muslim laki-laki dan perempuan berkumpul dalam acara tersebut dan terlibat diskusi aktif. Topik diskusi bervariasi, mulai dari membahas penyimpangan-peyimpangan agama Nasrani, hingga membahas tuntas masalah-masalah ekonomi, pemerintahan, dan sistem sosial dalam Islam. Bahkan dalam acara tersebut juga dipersilahkan bagi non muslim yang telah mendapat hidayah bisa secara langsung masuk Islam.

Sebuah banner yang sangat mencolok terpampang jelas, plus pengeras suara yang menjadi alat bagi para aktivits dalam acara tersebut untuk memproklamirkan dan memperkenalkan agama Islam secara terbuka kepada masyarakat Inggris. Hal ini sebagaimana perintah Al Qur’an :

“Maka sampaikanlah olehmu secara terang-terangan segala apa yang diperintahkan (kepadamu) dan berpalinglah dari orang-orang musyrik.” (QS. Al Hijr : 94)

Topik-topik yang diangkat untuk didiskusikan kepada audiens dalam event tersebut adalah tindakah keji aborsi, realitas kejahatan kriminal di Birmingham, dan solusi tuntas seluruh masalah tersebut dalam pandangan Islam. Juga dibahas tentang skandal keuangan Perdana Menteri Inggris, dan korupsi dan penyimpangan dari hukum buatan manusia, juga dasar-dasar dan esensi tawhid dalam Islam.

Alhamdulillah, dalam acara tersebut, secara suka rela 4 orang non muslim masuk Islam, dimana salah satunya adalah seorang pemuda berusia 11 tahun, bernama Sean, yang dengan penuh kebanggaan menyatakan syahadah, La Ilaha ilallah!

Roadshow memperkenalkan Islam seperti ini akan terus dilaksanakan di Inggris, dan para penyelenggara berharap seluruh umat Islam mendukung untuk akhirnya menerapkan syari’at Islam segera, dan agar bendera Islam La ilaha ilallah menjadi tinggi berkibar di seluruh dunia. Allahu Akbar!

sumber :http://almuhajirun.net/index.php?option=com_content&view=article&id=125:anak-muda-inggris-masuk-islam&catid=36:syariah&Itemid=56

Advertisements

5 thoughts on “Anak Muda Inggris Masuk Islam

  1. assalamualaikum.

    thank you Allah, Who made everything’s possible…Dakwah in England…i wish I was there with them….

    great post! hope u can go 2 my new blog too 😀

  2. Pingback: web site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s