10
Sep
08

Saya Dan 10 Tahun Kedepan

Haa semua orang pengen punya keluarga, apalagi keluarga yang taat agamanya..pengen banget dah punya istri solehah, hehehe🙂

mungkin ini gambaran saya dan 10 tahun kedepan (insa ALLAH)

SEMANGAT


10 Responses to “Saya Dan 10 Tahun Kedepan”


  1. 1 abdulloh
    September 11, 2008 at 11:58 am

    saya dan 10 tahun kedepan saya!
    mungkin banyak terbesit tersirat dalam hati untuk dapat menikah,punya anak,banyak duit,dan lain sebagainya
    ah tapi itu semua hanyalah angan yang belum tentu membawa ke surganya Alloh swt.
    10 tahun kedepan adalah aku ada di medan jihad!!!
    berperang dengan para tentar_Nya Alloh untuk memperjuangkan agama yang hak.!!
    yang telah di perjuangkan oleh Rosul muhammad Saw.!! semoga solawat serta salam selalu tercurahkan untuk beliau!!
    perlu kita ketahui dirikita sesungguhnya telah di jual kepada alloh dengan harga surga beserta isinya + kenikmatan2 yang telah kita rasakan + bidadari, sedangkan kita sendiri makhluk-Nya bukankah ini adalah perdagangan yang sangat menguntungkan bagi kita????
    mungkin kalo kenikmatan-Nya kita hitung dan air laut di gunakan tintanya untuk mencatat bahkan sudah kering adlagi2 niscaya kita tidak akan dapat menghitungnya mencatatnya maka jadilah hamba Alloh Swt. yang bersukur.

  2. September 13, 2008 at 8:58 am

    @abdulloh saya juga ingin berjihad terus mas di jihad. nikah itu jihad juga mas.. maaf kalo salah..

    jihad bukan hanya perang melawan kuffar(yang menyerang kita)

    tapi jihad itu termasuk pergi kemasjid, ngaji, silaturahmi…

    silahkan liat video jihad saya ttg wudhu

    http://hk.youtube.com/watch?v=6YUUn2uyrZY

  3. September 13, 2008 at 9:02 am

    @grubik

    mang digambarnya juga cuma ada 2 anak dan sepasang suami istri. mang mau berapa??
    hehe

  4. 6 koernia05
    September 13, 2008 at 10:36 am

    Waduh bang oki suka akhwat yang berkacamata,hayo sapa,,,hayo sapa???hehehe

    Terus berjuang bang oki,kita smua mendukung antum,,,

  5. 7 neng geulis
    September 26, 2008 at 9:48 pm

    aslm.10 taun k dpan??? brarti nikahnya mw pas umur kepala 3 dunk? hehe

  6. October 2, 2008 at 8:49 pm

    waalaikumsalam

    bukan maksudnya udah punya anak juga. liat dunk imagenya kan ada 2 orang anak saleh..hehe

    makasih neng

  7. November 3, 2008 at 7:42 pm

    Wew.. digambar anak laki2 yang gede, kurang lebih umur 6 taon..
    Emmm.. nikahnya 3 taon lagi dung..
    Gak penting yah.. Cuma mw mampir duang koq..😉

  8. July 31, 2009 at 11:01 pm

    amin Q, amin.,,,,,semoga menjadi keluarga sakinah,mawahdah, warohmah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


September 2008
M T W T F S S
« Jul   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Klik tertinggi

  • None

Tarikh Hari Ini

Kontak



Oka (My Bro)

Stop Caterpillar

Jamal Records

Organisasi Kampus Ku

Voice Of Islam

Voice of Islam

Jumlah Pengunjung

who's online

Flag Counter

Tracker

peta pengunjung

ip-location

Jumlah Pengunjung

  • 126,588 pengunjung

Iklan

Free Domain KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia



Flickr Photos

Kirkjufell

Puss Moth Caterpillar

Ice Elephant Seal - HFF

More Photos

%d bloggers like this: