06
Sep
08

Saya dan Lulus

hmm tarik nafas dalam2 saat saya menulis tulisan ini, tak tau kenapa mungkin udah lama juga tidak ngblog diblog ku ini yang blog statnya udah 7.209. makasih tmn2 yang saya kenal maupun tidak begitu kenal sudah mampir di blog ku yang sederhana ini.

wah akhirnya saya lulus juga kuliah dan menjadi ST ( Es Teh Manis … hahaha :)  ) bukan deng, sarjana teknik, yah saya kuliah digunadarma ambil jurusan teknik informatika. saya akan ceritakan gimana saya bisa lulus sidang. mungkin saya agak beda dgn tmn2 yang lain, kelulusan saya dimulai dengan lulus bersyarat ( malu euy, tapi gpp ) dari pada kaga lulus??? hihihi, buat tmn2 yang belom lulus kuliah tetep semangat, yaaa ttp semangat tapi icing bae (diam aja) mah sama aja boong. kita kudu berusaha semaksimal mungkin dah pokoknya yah. terus berserah diri aja kepada ALLAH SWT. ok

back to LB (lulus bersyarat). ketika saya tidak bisa menjawab pertanyaan soal dari pak Asep Juarna ( Teori Bahasa dan Otomata ) , pak asep udah bilang ” Kamu Kalau TIdak Bisa Mengerjakan Ini Tidak Lulus”. Mendengar perkataan ini langsung aja dah lemes badan ku ( mang lemes cie waktu itu, dah siang pula ( sekitar jam 1an ) dan ketinggalan Shalat Dzuhur tepat Waktu pula. jadi teringat syair lagu Thufail Alghifari – Democrazy ” Mengaku Aktivis Da’wah Sambil Menunda Shalat Tepat Waktu Ketika Adzan Tiba”. dalem amat yah syairnya. buat renungan juga lagu ini. Kemudian pas dipanggil untuk pengumuman kelulusan diluar ruangan tiggal saya berdua (sepi banget dah) dengan anak yang sidang PI D3 kalo ga salah. terus dipanggil nama saya, dan LB saya. ttp semangat walau agak lemes.

Seninnya saya ke temapat loket sidang dan mendapatkan surat untuk ke dosen yang matkul kompre saya tidak lulus. saya udah yakin pasti matkul Otomata. terus saya hubungi pak asep dan menemui beliau diruanganya, sebelumnya saya berada dikostan Hassim bersama dengan Luthi didaerah pinang. Tiba saat bertemu pask asep saya udah deg2an banget dah. ha jadi teringat dengan saat2 PI. lalu pak Asep memberi surat dan terdapat tulisan Linear Bounded Automata. saya dimanahkan membuat makala ttg Linear Bounded Automata dan diberikan pada hari sabtu tgl 23 Agustus dikampus kenari.

Sabtu, tgl 23 Agustus pun saya dateng ke kampus kenari untuk kedua kalinya. hmmm dari pagi saya disana dan nunggu pak asep sampai jam 1an. lalu saya bilang “Pak, ni oki yang waktu itu LB”, lalu saya sodorkan makala saya dan ditanda tangan surat yang dibungkus sebuah amplop, lalu saya serahkan ke bagian koordinator panitia Lt.1, lalu saya Shalat Dzuhur ( lagi2 telat saya shalatnya ).

setelah itu saya makan soto tanpa nasi yang membuat perut saya bukannya tambah baik malah perih2 getooooo deh. lalu saya kumpul dengan tmn2 4Ia09. jam 2an saya dan tmn2 ke lt.2 karena sudah dipanggil oleh panitia dan saya mengenakan topi berlambang tauhid (dari ketapelart )yang dibelikan oleh adik kembaran saya oka kuswandi yang dibeli pada saat Acara Konser Kemanusian Palestina pada tgl 3 Agustus 2008 yang diadakan oleh KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) .

setelah dipanggil dan sebelum dipanggil saya selalu teriak takbir (menandakan selalu semangat).jadi teringat ketika nonton film-film jihad produksi arrahmah, karena pada saat film itu sering para mujahid berkata takbir (apalagi pada saat pada film Iraq Under Attack). Dan akhirnya lulus juga ( ALHAMDULILLAH YA ALLAH).bersambung…


4 Responses to “Saya dan Lulus”


  1. September 13, 2008 at 10:59 am

    ayo Ki! teteup semangat!
    hehehehe
    oia, sudah di link ya blognya oki…

  2. February 17, 2009 at 1:58 pm

    hohoho…adik kelas ku..

    Welcome to alumni TI…

    dl juga gw, di Tes ma Asep Juarna (automata).
    mungkin Kemaren2 guguk kali yaa??
    soalna , dia ngasih soal ga jauh2 dari Materi…

    GudLuck

  3. 3 guruh
    September 14, 2009 at 10:49 pm

    gan mo tanya. no telepon pak asep yang bisa di hubungi berapa ya? saya juga LB sama dia soalnya. thanx

  4. 4 rrani
    October 7, 2014 at 2:15 am

    Kamu lulus bsyarat,,,tgl sidang nya berubah jg gak? Apa tetap? Mohon info nya utk tmn saya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


September 2008
M T W T F S S
« Jul   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Klik tertinggi

  • None

Tarikh Hari Ini

Kontak



Oka (My Bro)

Stop Caterpillar

Jamal Records

Organisasi Kampus Ku

Voice Of Islam

Voice of Islam

Jumlah Pengunjung

who's online

Flag Counter

Tracker

peta pengunjung

ip-location

Jumlah Pengunjung

  • 126,588 pengunjung

Iklan

Free Domain KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia



Flickr Photos

Kirkjufell

Puss Moth Caterpillar

Ice Elephant Seal - HFF

More Photos

%d bloggers like this: