Agama · jihad

Polisi Wanita Iran

Assalamaulaikum

nih saya ingin memberikan foto-foto polisi akhwat dari iran. sebenarnya foto ini sudah saya ambil dari salah satu site multiply.com. berikut foto-fotonya..

ALLAHUAKBAR

Advertisements

7 thoughts on “Polisi Wanita Iran

  1. SUBHANALLAH….ALLAHU AKBAR (3X)

    Semoga 4W1 memperkenankan hal tersebut diatas juga bisa terjadi dibelahn bumi yang lain…amien!!

  2. wah2 luar biasa yah foto-fotonya, wanita iran memang tangguh!, tapi aku kira polisi wanita indonesia juga bisa kayak gitu, apa sih susahnya tinggal pakaikan jilbab aja, pada polwan, beres kan… toh kayak di aceh ada juga polwan bukan islam tapi pakai jilbab, dan katanya nyaman aja dengan pakaian tersebut, atau juga karena kondisi di aceh yang menuntut demikian..

  3. persoalannya ketika hukum islam diterapkan di Indonesia yang paling menentang adala umat islam kebanyakan aneh kan……..,jadi sebarkan dakwah persiapkan diri dan keluarga, kalau diterapkan hukum ALLah gak kaget lagi, nah itu baru dari sisi rakyat, ini juga bisa terjadi apabila good will dari pemerintah nya ada, kalau masyarakat meolak demi tegaknya hukum Allah njiscaya tidak akan mundur walau selangkah, bukankah tidak ada lain kala tidak memakai hukum Allah, paling terkecil saja, termasuk golongan Fasik…… ih ngeri ya kalau jadi anggota dewan, tiap hari mereka membuat suatu peraturan atau hukum2,
    salam kenal
    Abu Jakhir

  4. Orang iran mang bangsa persia yg kuat yg dulu melawan Islam, skrg jd Islam.
    Tapi di Indonesia, pancasila tetap hrs dijaga bersamaan dgn Islam, jd jgn diganggu gugat, gmana bila pancasila dan syariat diganggu gugat jg oleh ideologi yg lain sprti komunis atau kapitalistis…..!

  5. syariat islam bisa dilakukan dilingkungan masing-masing keluarga, Insya Allah akan tumbuh menjadi besar dan sangat kuat pengaruhnya. pemerintah mau ga mau akan mengikuti!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s