Uncategorized

page blog saya panjangg,bantuin dunk

aslkm teman2 minta bantuan dunk.ko halaman blog saya panjang banget yah…gimana sie kalo setiap posting itu pas pertama diview gak kelihatan semua,,,jadi biar irit page aja gitu…bantuinyah…

makasih waslkm

Advertisements

6 thoughts on “page blog saya panjangg,bantuin dunk

  1. iya, pake more, hmm… kalo di tempat kita nulis itu kan ada icon2nya kan, nah “more” ini gambarnya yg 2 kotak putih terpisah atas bawah itu, ng..kebayang ga? disebelah icon spelling (yg ada tulisan abc)
    hmm.. kalo ga dimengerti mohon maap yah, hehehe

  2. main lagi dong ke blog gue. cantumin aja blog ku di daftar blog ente. ntar blog ente gue antumin di daftar blog ku. setuju ?

  3. iya.. yah… panjang…
    tapi ga pa2 lucu… bagus…
    mungkin di atur lagi aja menu sebelah kanannya… biar ga di bawah ….

    semaaangaaatttt!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s