09
Dec
07

doa biar kita gak zalim kepada saudara kita

Ya Allah, jagalah diriku ini dengan matamu-Mu yang tidak pernah tidur. Lindungilah aku dengan penjagaan-Mu yang tidak pernah jauh. Jagalah diriku dengan kekuasaan-Mu. Janganlah Engkau menghancurkan diriku, karena Engkau adalah harapanku. Ya Allah, alangkah banyak nikmat yang telah Engkau berikan pada diri ini, namun sedikit sekali rasa syukur. Alangkah banyak cobaan yang menimpa diriku, namun sedikit sekali aku bersabar. Ya Allah, walaupun rasa syukur hanya sedikit, janganlah engkau menghinakan saya.

 

Ya Allah, walaupun kesabaran saya hanya sedikit, janganlah engkau merendahkan saya. Ya Allah, Yang Maha Melihat, melihat segala kemaksiatan yang telah ku lakukan, janganlah Engkau membuat ku menjadi orang yang hina. Wahai pemilik Segala Nikmat, nikmat yang selamanya tidak pernah dapat dihitung. Wahai Pemilik Kebaikan, Kebaikan yang tidak pernah putus-putusnya.

 

Tolonglah agama saya dengan dunia. Tolonglah Akhirat saya dengan takwa. Ingatlah kembali hal-hal yang telah saya lupakan. Janganlah engkau bebankan jiwa ini dengan segala hal yang terlintas dihati. Wahai Allah, berbagai macam dosa tidak akan mungkin membahayakanmu. Wahai Allah, ampunan-Mu tidak akan mengurangi kemuliaan-Mu. Ampunillah dosa-dosaku. Berikanlah saya ampunan-Mu. Wahai Allah, berilah saya jalankeluar yang dekat, pertolongan yang baik dan keselamatan dari segala macam bencana


0 Responses to “doa biar kita gak zalim kepada saudara kita”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Klik tertinggi

  • None

Tarikh Hari Ini

Kontak



Oka (My Bro)

Stop Caterpillar

Jamal Records

Organisasi Kampus Ku

Voice Of Islam

Voice of Islam

Jumlah Pengunjung

who's online

Flag Counter

Tracker

peta pengunjung

ip-location

Jumlah Pengunjung

  • 126,588 pengunjung

Free Domain KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia



Flickr Photos

Kirkjufell

Puss Moth Caterpillar

Ice Elephant Seal - HFF

More Photos

