Agama

Ramadhan

assalamualaikum tmn2.

Akhirnya ramadhan datang juga..mau menyambut dengan lebih baik yah..insya allah.amin..banyak sekali niat ana untuk perbuat amal sebanyak mungkin. wah kayaknya banyak banget deh..

sudah saatnya memaksimalkan ramadhan kali ini yehh..mulai tadarus dari al-fatihah sampai an-nass.amin..ya allah pengen banget hatam dalam satu bulan yah..dari dulu udah coba tapi tak berhasil hehehe.mungkin lum dapet hidayah kali yah…n harus tetap semangat dan berusaha..tidak lupa berdoa terus..

selanjutnya qiyamullail 1 bulan penuh..hehe.senang banget kali yah bisa kerjakan selama satu bulan..jujur bukan boong..selama qiyamullail pada semester 6, ana selalau dibantu(permudah) oleh allah, khususnya pada urusan akademik..alhamdulillah ya rabb..

mungkin itu dulu kali yah bahasannya..udah dulu yah..syukron udah ada yang baca tulisan berantakan ini…jazakumullah

wassalamualaikum.wr.wb

Advertisements

One thought on “Ramadhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s