13
Sep
07

Musholla di Mall-Mall

assalamu ‘alaikum.wr.wb
alhamdulillah. Ash-Shalatu was salam ‘ala Rasulullah.

seperti dengan judul diatas, sepertinya antum-antumna sudah pada tahu kan bagaimana keadaan musholla yang kita singgahi tuh, ya allah gak pantes yah kayaknya kita menghadap sang rabb dengan kondisi tempat ibadah kurang “bersih” maaf yah. dan afwan lagi nih, pastinya kalo kita ke musholla pusat perbelanjaan seperti mall-mall, kenapa yah tempatnya tuh gak layak juga, masa ditempat parkiran kendarraan yang notabene nya tuh dibagian bawah(rata-rata parkiran mall) dan lembab pula.

Lalu ukuran tempat shalatnya pun tidak begitu besar, ya paling 6 x 8 meter ukurannya, dengan sajadah yang agak bau, lantai menuju musholla becek, deelel deuh. pernah yah saya waktu itu dibogor(ini memang tempat tinggal ku), ada gedung perbelajaan yang tidak ada musholla nya apa ada, saya tidak tau..gedungnnya sie besar banget..wong disana aja ada hypermarket yang bahasa inggrisnya besar…

pesan untuk pengelola gedung, prioritaskanlah agama bukan dunia, karena dunia hanya sesaat dan sangat menipu..

wallahu’allam

wassalamualaikum wr.w


2 Responses to “Musholla di Mall-Mall”


  1. September 13, 2007 at 11:20 pm

    Betul. Kepentingan ukhrawi lebih penting daripada duniawi.

  2. September 15, 2007 at 5:54 am

    aslm,
    mas, kmrn niy baru ja dhie nganter adek angkat dhie tersayang ke gramed matraman,,
    dan baru kemaren juga kami diskusi ttng niy,,
    waktu mo solat zuhur, dhie nyari mushola, dan sperti kebanyakan tempat belanja lainya, musholanyaada di basement, kecil banget, dan pengap deyh. sumpek. dhie miris bngt liatnya.
    trus ade dhie bilang,
    ‘kak dhie, kalo aku yg jadi arsiteknya aku bikin deh mushola tuh ada di dlm gramed ini. yg luas,bersih and ber-AC.’

    emang menyedihkan yah.
    tempat yg kita pakai untuk menhadap Rabb kita kotor begitu..
    hiks..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


September 2007
M T W T F S S
    Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Klik tertinggi

  • None

Tarikh Hari Ini

Kontak



Oka (My Bro)

Stop Caterpillar

Jamal Records

Organisasi Kampus Ku

Voice Of Islam

Voice of Islam

Jumlah Pengunjung

who's online

Flag Counter

Tracker

peta pengunjung

ip-location

Jumlah Pengunjung

  • 126,588 pengunjung

Iklan

Free Domain KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia



Flickr Photos

Kirkjufell

Puss Moth Caterpillar

Ice Elephant Seal - HFF

More Photos

%d bloggers like this: